KISAH NYATA PEMUDA MENDAPATKAN PESUGIHAN DANA GAIB-DUKUT TERSAKTI INDONESIA

https://pesugihaasliterbuktinyata.blogspot.com/2017/09/kisah-nyata-pemuda-mendapatkan.htmlSELAMAT DATANG DI WEBSETE PESUGIHAN MBAH SUGENG ASSALAMUALAIKUM WR.....

WBPesugihan Uang Gaib merupakan salah satu wahana pesugihan yang paling banyak dicari oleh orang-orang yang ingin cepat kaya dengan jalan pintas. jenis pesugihan ini tergolong sangat mudah untuk memilikinya,
yaitu, berasal dari alam ghoib yang dapat menghasilkan uang yang jumlahnya mencapai Milyaran rupiah. Jika ingin mengajukan pinjaman uang gaib, syaratnya cukup mudah.sarana yang harus disediakan oleh pemohon adalah menyediakan minyak untuk ditumbalkan melalui upacara ritual yang hanya bisa dilakukan oleh paranormal khusus yang membantu untuk mendatangkan uang gaib, hanya MBAH HJ.SYARIF paranormal yang menguasai khodam bank gaib, artinya hanya kepada beliau anda bisa meminta pertolongan untuk mendapatkan uang gaib. Apa yang disebut sebagai Uang Ghoib memang sangat berbeda dengan pesugihan jenis lainnya. pelaku bisa langsung mendapatkan uang tunai dalam jumlah cukup besar yang sesuai dengan permintaanya. Uang Gaib persisnya berupa pepunden yang sudah sangat kuno. Jika dilihat dari fisiknya, tempat pesugihan ini berbentuk sebuah makan keramat tua angker yang berusia ribuan tahun atau bahkan bisa langsung di rumah. Menurut informasi yang berhasil dihimpun majalah Supranatural, Uang Gaib ini sudah banyak memiliki nasabah yang tersebar di berbagai tempat di indonesia/luar negri. Konon, mereka yang berhasil melakukan peminjaman uang bisa mendapatkan uang dalam jumlah amat besar mencapai milyaran rupiah. 

https://pesugihaasliterbuktinyata.blogspot.com/2017/09/kisah-nyata-pemuda-mendapatkan.html


SEHUBUNGAN DENGAN IKLAN PESUGIHAN YANG DI POSTING DI WEBSETE MBAH DAN INGIN MENDAPATKAN HASIL SEPERTI GAMBAR DI ATAS MAKA WAJIB BAPAK/IBU & SAUDARA MENJADI MEMBER MBAH UNTUK KONSULTASI SPIRITUAL MBAH MPUH RASIK

https://pesugihaasliterbuktinyata.blogspot.com/2017/09/kisah-nyata-pemuda-mendapatkan.html


JIKA ANDA INGIN BERHASIL DALAM HAL PESUGIHAN.....!!! CALL/SMS MBAH HJ.SYARIF DI NO HP; [CALL / SMS :0816271917] MBAH SUGENG TIDAK PERNAH OBRAL JANJI FAKTA YANG BERBICARA


SEHUBUNGAN DENGAN DI KALAU ANDA INGIN SEPERTI MEMBER MBAH YANG SUDAH TERLEBIH BERHASIL MENDAPATKAN PESUGIHAN DARI MBAH MAKA Silahkan daftar jadi member Mbah, kalau Bpk/Ibu & Saudara ingin dapatkan Pesugihan Terbukti Nyata hasil ritual denga Alam Gaib/Jin Khodam MBAH HJ.SYARIF caranya format biodata diri seperti contoh di bawah ini;
Nama lengkap;
Tgl lahir; Pekerjaan;
Alamat lengkap;
 Nama Ibu Kandung;
 Nomor Rekening Pribadi;
 kirim/Sms ke nomor Mbah SARIF
 Hp;CALL / SMS :0816271917
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN BPK/IBU & SAUDARA DI BLOG MBAH DAN SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA

https://pesugihaasliterbuktinyata.blogspot.com/2017/09/kisah-nyata-pemuda-mendapatkan.html


 Assalamualaikum wr wb. Terima kasih kepada MBAH MPUH RASIK yang telah membantu kami sekeluarga. Atas bantuan Pesugihan Dari Mbah sekarang kami sudah melunasi semua hutang kami di Bank BRI yg jumlahnya Rp,940juta dan sisanya buat modal usaha. Awalnya Saya kurang yakin dengan pesugihan tapi karna keadaan yang memaksa saya akhirnya saya Coba Hubungi MBAH HJ.SYARIF
DI NO HP :CALL / SMS :0816271917
yang pada saat itu sayadapat No.Tlp dari teman Saya Yang Sudah Sukses atas bantuan MBAH HJ.SYARIF. Dan akhirnya Saya diberi petunjuk untuk Mengikuti Pesugihan Dana Hibah Selama 3hari Dan tanpa berfikir panjang saya langsung Mengikuti petunjuk beliau dan akhirnya saya berhasil tanpa Resiko Tumbal.
 sudah saya buktikan Ritual pesugihan aman tanpa tumbal bagi yang sedang dalam kesulitan Masalah ekonomi Hub MBAH MPUH RASIK sebab di websete di pesugihan Mbah banyak macam tergantung kesanggupan Bpk/Ibu & Saudara hanya saja Pesugihan ini hanya Bisa Diberikan 1kali Seumur hidup. Kami Sekeluarga Mengucapkan banyak terima kasih Kpd MBAH HJ.SYARIF

Salam Sejahtera Bagi Kita Semua Sungguh sangat luar biasa sekali..!!! 
SUPRANTURAL MBAH  RASIK ilmu Beliau benar-benar ampuh dan sakti.
Saya adalah warga keturunan, dan saya sangat berpikiran modern. Pada awalnya saya tidak pernah mau percaya pada hal-hal mistis apapun, apalagi ilmu-ilmu gaib sejenis pengganda uang dan pinjaman dana hibah bank gaib. Karena teman saya sering tertipu dan menjadi bangkrut oleh dukun-dukun palsu. Jadi saya tidak ingin menanggung resiko itu. Namun, karena suatu keadaan, usaha pabrik saya merosot dan hampir gulung tikar, akhirnya saya tertarik untuk mencoba-coba saja meminjam dana hibah dari bank gaib MBAH HJ.SYARIF  dan ternyata benar hasilnya ada. Karena saya pikir tidak ada ruginya dan tidak ada resikonya pula.
Tidak berapa lama setelah itu saya mulai merasakan hasilnya dengan bantuan modal usaha 7 Milyar, tiba-tiba usaha pabrik saya mengalami kemajuan dan terus meningkat hingga sampai saat ini. Thanks you ya pak. 


Assalamualaikum Wr Wb..
 Saya Ibu Sinta, Mbah masih ingat saya..Nasib kita hampir tidak jauh beda pak haji, saya juga mantan gelandangan, pemulung, malahan tidak pernah sekolah. Setelah saya menggunakan ilmu rahasia dari MBAH HJ.SYARIF,CALL / SMS :0816271917 hidup saya 3.600 juta derajat barubah!. Saya sekarang menjadi pengusaha Sembako bekas dengan penghasilan 100 juta per hari. Rata-rata pabrik baja di pulau jawa, saya yang pasok. Percaya atau tidak, dulu saya tidak punya penghasilan sama sekali, kemudian saya minta ilmu rahasia Mbah ini dan saya lakukan. Dengan tetesan air mata bahagia, saya sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada MBAH RASIK yang telah membuka jalan hidayah dan rahmat Tuhan kepada saya. Sejak saat itu, secara nyata apapun yang saya inginkan selalu terpenuhi. Selalu ada-ada saja kejadian ajaib yang membuat hajat saya itu kesampaian. Dari mulai hp, laptop, motor, hingga puncaknya saya ingin punya rumah. Padahal saat itu saya hanya kuli angkut di pabrik besi, tapi entah mengapa tiba-tiba tanah orang tua saya yang dulu dibeli hanya seharga 7,5 juta ternyata laku 75 juta!. Dan saya dipinjami modal usaha besi bekas ini hingga sekarang saya bisa kaya raya. Dan benar-benar apapun yang saya inginkan pasti tercapai walaupun sedikit memerlukan proses namun pelan tapi pasti akhirnya rumah megahpun bisa saya miliki plus kekayaan tambahan lainnya. Tuhan sungguh pengasih dan penyayang, apapun diberikannya kepada hamba yang selalu ingat kepada-Nya



SEMOGA DENGAN ADANYA WEBSETE MBAH MBAH HJ.SYARIF INI BISA MEMBANTU BAPAK/IBU & SAUDARA TERLEPAS DARI MASALAH YANG DI HADAPI SAAT INI SILAHKAN HUBUNGI MBAH H,SYARIF.CALL / SMS :0816271917 SEKIAN DAN TERIMA KASIH

====================================================
TESTIMONI AKAN DI TAMPILKAN SETELAH PERSETUJUAN MEMBER
DAN SETIAP MEMBER KALO MENYAPAIKAN PESAN CUKUP 500 KATA AJA

====================================================
ir jumadi-semarang


0813-3754-XXXX

_____________


ny.hj herani -serang

dgn rahmad tuhan dan bantuan mbah rasik akhirnya hutang saya sudah luans,dan usaha saya berjalan lancar,thanks lo!





jakrta utara Alamat jln kayu tingi no 35,,Saya ingin Ucapa trimah kasih kepada MBAH SYARIF,Atsa doa Dan Batuannya Kini Saya Campai Kesuksessan Kembali,MBAH SYARIF,ini bene bener Terbukti nYata .
IBU FATMAWATI.SPDI


Tlp:021-99560xxx





MBAH H SYARIF.Awalnya saya Gak percaya Karana saya putus asaha,,,saya pikir kena tipu lagi,ternyata Terbukti100%,MBAH SYARIF,Peusgihan Tanpa Tumbal dan MUJarap Ampuh DIDUNIA ,amin.!

KAPTEN HERU PURNOMO Dari-Kaltim.



Tlp)0811-542-XXX



MBAH H>SYARIF,SAYA kagum saya MBAH H SYARIF,Berkat Mbah Saya sudah melunasi Pinjaman Bank saya 2 miliar,sayasangat bertimakasih sama tuhan,karna MBAH LARANg saya bertimakasih sama MBAH Karna ada allah yg Lebih kuasah,dan saya dan berkan Mbah dan doahnya saya kini hidup bahagia karna hutang saya lunas 2 milir,trims,mbah,trims Tuhan Allah SWT!!!!

DRS.M .SHARUN MAHMUD Saya dri- papua barat



Tlp:0811-231-xxx




MBAH H.SYARIF
saya bpk hartono dari sidoarjo,Dengan tujuan kesuksesan saya sekarang ini,usaha saya dulu bangkrut,dililit hutang di mana man,Berkat mbah hutang saya habis lunas 5 miliar,dan saya juga sering bantu pakir miskin karna saran mbah dan bantuan Mbah saya sukseh, ,semoga sukses!!!

hartono dari-Kalimantan



Tlp:0858-3317-xxxx



mbah H syarif,pesugihan paling ampuh didunia,sya sudah mencoba sarat sarat mbah,kini apa yg saya inging kan mendapat hasil,kini saya menjadi direktur di kantor saya berkat bantuan MBAH H.dan Pertolongan ALLAH SWT,trims MBAH H!

IR.DRS. HADI SUGIRI,sh - ACEH



08111908XXX



Semoga jaya selalu pesugihan ini tiada tanding disini,thanks lo!

ibu harmani - medan



0855927616xx



MR.STIF -SINGAPURA ,thanks!




MR.BARENAI SUJUI -MALAYSIA

trimah kasih mbah kini saya sudah beli kapal karna dan gaib mbah h,thanks lo!
TLP-0192541XXX




bpk xxxx -kalimantan samarinda
dulu saya tuakng batu,dan usahan saya banyak dan selalu gagal,dan tidak punya sekolah,berkat embah saya sudah besar dan jaya,Sekarang hanya ijaza SD saya jadi agen distributor disini,dan punya supermarker,menyewakan kontiner,kapal ponton,dan usaha batu bara,coba peyangkan penghasilan saya 1 bulan,luar biasa itu BERKAT MBAH H.syarif
,TRIM'S!
TLP-081132XXX



MR.STEV JORDAN -SINGAPUR


I am a waraga singapur, I read this article MBAH H.SYARIF.karena I like women in indo, I was rejected, then I phone mbah h.kini woman is my cuddle embrace, give me mbah and he lived here and have children 2 , thanks MbAH H.syarif
accepted the parrot THIS!
TLP-



MR.AHMAD SIBAR -MALAYSIA

Kata orang tak ada usaha maka tak dapat hasil,Berkat bantuan MBAH-h.saya sudah mendapatkan semua yg yg sudah hilang dari saya,pesugihan ini tanpa tanding paling ampuh didunia
TPL:0192593XXXthanks!



====================================================
APA YANG KAMI LAKUKAN HANYA UNTUK MEMBANTU ANDA KELUAR
DARI MASALAH ANDA,DAN KAMI INGATKAN TERUS MEMBERI SETELAS SUKSE

====================================================

PESUGIHAN TERBUKTI NYATA PALING AMPUH DIDUNIA

Assalamu’alikum, Wr Wb    MBAH KANJENG HJ.SYARIF HANYA AKAN MENOLONG ANDA YANG BENAR- BENAR SIAP MENTAL, NYALI DAN BIAYA   (U...